NNC Berangkatkan Puluhan Crew Kapal Pesiar di Bulan Ini

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read
Nepa Nice Cruise (NNC)

SAMPANG,Suararakyat.id – Nepa Nice Cruise (NNC) merupakan salah satu broker terpercaya yang ada di daerah wilayah Bringkoneng, Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Madura pantura. NNC sudah terbukti menfasilitasi ratusan siswa dari berbagai daerah seluruh Indonesia, yang sukses menjadi pelaut.

Hendri Santoso selaku Direktur dari Nepa Nice Cruiser (NNC), berharap agar seluruh siswa yang berangkat dan resmi menjadi crew kapal pesiar, nanti akan bisa menunjang ekonomi keluarga dan barokah. Serta dapat mengangkat ekonomi daerahnya masing-masing, khususnya pulau Madura.

“Karena dengan gaji 15-30 Juta perbulan, saya rasa lebih dari cukup bagi teman-teman ikut pendidikan, yang langsung dikirim untuk bekerja di kapal pesiar.” Ungkapnya.

Dilanjutkan, untuk saat ini ia menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati. Banyak sekali oknum-oknum mengatakan sanggup membantu sampai bekerja d kapal pesiar, kenyataannya Hoax dan malah dananya hilang. NNC sangat berusaha menjaga nama baiknya selama 7 (Tujuh) tahun ini. “Alhamdulillah belum pernah cacat dan punya permasalahan dengan biaya pemberangkatan para crew, ” Imbuhnya.

Faizal efendi asal Tembilahan Riau, salah satu siswa yang bergabung ke NNC memaparkan bahwa tujuannya datang ke Ke Banyuates Madura, untuk mengisi peluang kerja ke luar negeri.

“Saya merasa puas dengan fasilitas yang di sediakan oleh NNC selama proses pemberangkatan. Alhamdulillah dalam jangka kurang dari 1 (satu) bulan saya bergabung di NNC sudah bisa join ke kapal pesiar Viking Sky.” Paparnya.

Ditempat yang sama Abdur rosid juga memaparkan pengalamannya selama kerja di kapal pesiar. Menurutnya sangat menyenangkan, selain kita bekerja kita bisa keliling dunia. Hal yang luar biasa kita di gaji dollar atau euro.

“Selain itu yang terpenting kerja di kapal harus siap mental dan fisik. Saya bisa menunjang ekonomi saya dan juga dapat membantu keluarga.” Jelas Rosid.

Hadir pula Handreyanzah pada acara tersebut, “Semoga teman-teman sukses selalu menyertai dan raihlah impian kalian. Karena kesempatan hanya datang satu kali, jadi jangan sia-siakan peluang ini.” Ungkap sosok motivator dari NNC tersebut secara singkat. (Yhoel)

Share This Article