PBNU dan Bank Mandiri Berangkatkan Kaum Nahdliyin Mudik Gratis Ke Sumenep

Redaksi By Redaksi
1 Min Read

NASIONAL, suararakyat.id – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Bank Mandiri mengadakan mudik gratis menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024.

Mudik gratis tersebut merupakan rangkaian mudik bareng PBNU dan Bank Mandiri 2024, tersedia 10 Bus dan 10 rute, berikut rinciannya

  1. Banyuwangi
  2. Sumenep
  3. Blitar
  4. Surabaya
  5. Wonosobo
  6. Blora
  7. Solo
  8. Yogyakarta
  9. Bandar Lampung
  10. Palembang

Pelepasan Mudik Gratis tersebut dilakukan di Kantor PBNU Jl. Kramat Raya 164 Jakarta Pusat. Kamis (4/4/2024).

Sementara itu, 1 unit Bus dengan kapasitas 50 Pemudik Asal Kabupaten Sumenep Jawa Timur juga diberengkatkan menuju Kabupaten yang punya julukan Bumi Sumekar dan Kota Keris Tersebut.

Mudik gratis PBNU dan Bank Mandiri ini banyak mendapatkan apresiasi dari Masyarakat yang ikut mudik gratis. Salah Satunya, Ahmad Rokib Warga Kabupaten Sumenep ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PBNU dan Bank Mandiri .

“Pengadaan mudik gratis PBNU dan Bank Mandiri ini sangat bermanfaat untuk kita semua. Sehingga bisa merayakan Lebaran di Kampung Halaman dengan tenang” Kata Ahmad Rokib.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Teuku Ali Usman mengatakan mudik gratis PBNU dan Bank Mandiri ini diadakan setiap tahun dan menjadi momentum yang selalu dinantikan masyarakat.

Share This Article