PP. Darul Furqon Gelar Musabaqoh Al-Qur’an se-Madura; RK. Mustofa Sebut Antusias Peserta Cukup Tinggi

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read
Saat acara berlangsung Musabaqoh Al-qur’an Darul Furqon (MADAF) di Pondok Pesantren Darul Furqon Dusun Nagasari Timur Desa Blu’uran Kecamatan Karang Penang kabupaten Sampang. Kamis (16/2).

SAMPANG, Suararakyat.id – RK. Mustofa S.pd selaku ketua panitia Musabaqoh Al-qur’an Darul Furqon (MADAF) menyebutkan bahwa, antusias peserta dari berbagai daerah cukup tinggi dari 4 kabupaten yang ada di pulau Madura.

Pasalnya, sebanyak 230 peserta mengikuti lomba Musabaqoh Al-qur’an Darul Furqon (MADAF) yang diselenggarakan Pondok Pesantren Darul Furqon Dusun Nagasari Timur Desa Blu’uran Kecamatan Karang Penang kabupaten Sampang.

“Ini acara lomba Musabaqoh Al-qur’an yang perdana. Namun minat dan antusias peserta cukup Tinggi,” tuturnya saat membuka acara.

Sementara, acara Musabaqoh Al-qur’an tersebut akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 16 Februari 2023 hingga tanggal 18 2023 dengan kategori dua lomba. Yakni untuk Juz 30 dan Juz 1.

Mustofa sapaan akrabnya menyebutkan bahwa, lomba Musabaqoh Al-qur’an se-Madura tersebut diikuti peserta dengan rincian. Untuk Juz 30 sebanyak 78 putri dan 56 untuk putra. Sementara untuk Juz 01 untuk putri ada 59 dan putra sebanyak 37.

“Selama dua hari tahap penyisihan dan hari terakhir final sekaligus penyerahan hadiah dan pengajian akbar,” pungkasnya. (Idr)

Share This Article