Resmi Dilantik, BEM dan Ormawa FP UTM Komitmen Tingkatkan Prestasi Mahasiswa

Redaksi By Redaksi
2 Min Read
Foto bersama Ketua badan kelengkapan dan BEM Fakultas Pertanian, UTM.

BANGKALAN, suararakyat.id – Badan Ekskutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Periode 2023/2024 Melaksanakan Pelantikan seluruh pengurus BEM, Ketua Umum Unit kegiatan Mahasiswa Serta Bupati dan Wakil Bupati Prodi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa, 14 Februari 2022, di Gedung Student Center Universitas Trunojoyo Madura dengan tema Mewujudkan Sinergiritas Badan Kelengkapan Fakultas pertanian yang kreatif, inovatof, dan Prestatif dalam Bingkai Kolaborasi.

Acara ini di hadiri oleh Bapak Dr. Mohammad Fuad Fauzul Mu’tamar Dekan Fakultas Pertanian Serta Bapak Dr. Agus Romadhon S.P., M. Si. Selaku wadek 3 Bidang kemahasiswaan Fakultas pertanian serta seluruh Demisoner Badan Kelengkapan Periode 2022/2023.

“Di zaman ini adalah zaman kolaborasi dimana kita harus saling gotong royong dan juga bekerja sama dalam menggapai tujuan fakultas pertanian yang mendorong Prestasi, inovasi serta kreasi mahasiswa, dalam bingkai kolaborasi,” Ujar Imam syafi’i dalam sambutanya

Imam syafi’i juga menambahkan bahwa sebagai kaum intelektual memiliki peranan penting untuk mendorong kemajuan pertanian yang ada di pulau madura.


“Selain itu adanya fakultas pertanian ini untuk memajukan pertanian yang ada di pulau madura, maka dari itu sebagai kaum intelektual peranan ini penting di implementasikan terhadap masyarakat di pulau madura untuk mendorong pertanian pulau madura kedepannya” Imbuhnya.

Wadek 3 Bidang kemahasiswaan Fakultas Pertanian Bapak Dr. Agus Romadhon S.P., M. Si berharap agar organisasi kemahasiswaan (Ormawa) yang berada di bawah naungan fakultas pertanian mampu meningkatkan prestasinya.


“Organisasi kemahasiswaan Fakultas pertanian periode 2023/2024 harus membuktikan dan bersinergi agar dapat meningkatkan pretasi yang ada di fakultas pertanian, sehingga fakultas pertanian menjadi nomer 1 dalam bidang prestasi di Universitas Trunojoyo Madura” pungkasnya.
(Ev)

Share This Article