Sosok Inspiratif Slamet Ariyadi, Dimata Tokoh Masyarakat Sumenep.

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read
Slamet Ariyadi dan Ach Rawi (Tokoh Masyarakat Sumenep). (foto: dok.Suararakyat.id)

SUMENEP,Suararakyat.id – Slamet Ariyadi (Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Jatim XI Madura) di usianya yang masih muda, benar-baner menjadi representasi pemuda Madura di Senayan. Bagaimana tidak, ia tidak pernah membangun jarak dengan masyarakat kecil.

Menurut Tokoh Masyarakat, Ach Rawi, yang merupakan mantan Kepala Dusun dua periode tersebut, mengaku sudah dua kali bertemu dengan Slamet Ariyadi, beberapa bulan yang lalu. Menurutnya, Slamet adalah wakil rakyat yang menyatu dengan masyarakat kecil dan suka diajak ngobrol.

“Saya sudah dua kali bertemu Pak Slamet Ariyadi, Pertama saat datang kerumah saya waktu pemberian hadiah turnamen Kasti. Kedua, disaat Pak Slamet turun langsung memberikan hadiah Lomba Musik Patrol dan Nasyid Islami” Ujar Madrawi.

Madrawi (Sapaan akrabnya) saat didatangi Wartawan Suara Rakyat Senin (13/06) diruang tamunya, mengapresiasi Slamet Ariyadi dalam berbagai kesempatan sebagai sosok yang sederhana, murah senyum dan menarik perhatian masyarakat.

“Banyak masyarakat yang kagum kepada beliau, sekelas DPR RI turun langsung ke Masyarakat kecil dan benar-benar merakyat” Sambungnya. (RA).

Share This Article