Sukses dilantik, Kades Baru Bicorong Janji Akan Bangun Sport Center di Lahan Kosong Dekat Balai

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read

PAMEKASAN, Suararakyat.id Dilantiknya perangkat desa baru yang bertempat di balai Desa Bicorong, Kec. Pakong, Pamekasan, pada jumat (29/07). Abdul latif selaku kepala desa baru akan mengawali kerjanya dengan tata kelola lahan kosong yang kurang produktif.

Kades baru tersebut memiliki grand design dan optimisme besar dengan mengusung tema desa “Perubahan”. Target pertama Latif yakni akan kelola aset desa yang berupa lahan kosong dekat kantor balai desa Bicorong.

Pihaknya menyebutkan “dalam waktu dekat lahan ini akan dikelola menjadi area “Sport Center” agar masyarakat bisa lebih peduli lagi terhadap kesehatan. Dari pada lahan se-luas ini didiamkan mending dibangun area sport center”. Tutur Latif.

Selain area sport center, lahan kosong lainnya juga akan dijadikan area wisata kuliner baru, agar tidak hanya masyarakat bicorong saja yang dapat merasakan manfaatnya, akan tetapi masyarakat luar juga turut menikmati, imbuhnya.

Selain pengembangan infrastuktur desa, kades Latif optimis bahwa dengan tema desa “perubahan” ini juga diharapkan menarik perhatian masyarakat luar khususnya dalam bidang ekonomi kreatif.

Sedangkan Moh. Lutfiadi, salah seorang aparatur desa turut berkomentar, “Saya sangat mendukung terhadap kinerja pemerintahan baru Desa Bicorong. Mulai dari pelayanan kepada masyarakat hingga tata kelola aset Desa” Kata faris saat diwawancara tim. (Idrus)

Share This Article