Support Prestasi Siswa Bidang Akademik dan Non Akademik: UPTD SDN Tlagah 1 Banyuates Beri Hadiah

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read
Bangga: Pemberian raport sekaligus hadiah untuk murid berprestasi. (foto: dok.suararakyat.id)

SAMPANG, suararakyat.id – Pelaksanaan pembagian raport oleh UPTD SDN Tlagah 1 di bumbuhi dengan penyerahan hadiah juara dari Class Meeting pada Jumat (24/6) yang dipusatkan di halaman UPTD SDN Tlagah 1 Jalan raya Bringkoneng, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Menurut Supendi, S.Pd, SD. (Kepala Sekolah), acara diikuti oleh seluruh peserta didik dan juga disaksikan oleh wali murid. “Hal ini kami laksanakan setelah beberapa waktu lalu sebelumnya melaksanakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun pelajaran 2021/2022.” Ungkap Supendi.

Setelah Penilaian Akhir Tahun (PAT) dilaksanakan, lalu dilanjutkan dengan kegiatan Class Meeting dengan berbagai macam lomba diantaranya; Tilawah Al-Qur’an, Lomba Adzan, Lomba Tarik Tambang dan beberapa lomba lainnya.

Class Meeting ini bertujuan untuk melepas penat setelah peserta didik melaksanakan PAT dan juga mengasah kemampuan yang dimiliki. Kepala Sekolah UPTD SDN Tlagah 1, berpesan kepada siswanya agar dapat mempertahankan prestasinya, dan bagi peserta didik yang belum meraih prestasi di kelas jangan berkecil hati untukl terus belajar dan mengasah kemampuan baik akademik maupun nonakademik.

Dilain hal Chotibul Umam (Mantan Kades Tlagah) yang sekaligus hadir sebagai Wali Murid, berharap dengan adanya pembagian hadiah Classmeeting ini dapat menjadi pacuan semangat untuk peserta didik di ruang lingkup UPTD SDN Tlagah 1. Paparnya singkat. (Yhoel)

Share This Article