Bertepatan Hari Santri, Legislator Muda Madura Berbagi Kepada Ratusan Kaum Jompo

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read

SAMPANG, suararakyat.id – Legislator Muda Madura Berbagi kepada kaum Jompo, Minggu (22/10/2023).

Legislator Muda Madura tersebut kerap hadir menunjukan kepedulian kepada masyarakat. Tepat di Hari santri Legislator muda yang dikenal dengan Nama Panggilan Slamet melakukan Kegiatan bagi-bagi uang dan Sembako kepada ratusan kaum Jompo, ini dilakukan dirinya untuk membantu masyarakat dan mendukung kaum jompo agar mereka dapat menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Alhamdulillah saya bisa berbagi sedikit bantuan kepada kaum jompo. Semoga ini bisa membantu meringankan beban dan bisa bermanfaat untuk keluarga” Kata Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Jatim XI Madura ini.

Disela-sela membagikan sembako dan menyapa warga, Slamet Ariyadi juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini kerap dilakukan untuk membantu masyarakat dan mempererat persaudaraan dan berkontribusi untuk membangun Indonesia yang bermartabat.

“Membantu masyarakat dan meringankan beban kebutuh sehari-hari Masyarakat semoga bermanfaat” Jelas Slamet.

Legislator yang kini duduk di Komisi I DPR RI dari Fraksi PAN juga mengucapkan terima kasih dan terus meminta doa kepada masyarakat penerima sembako agar tetap terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitasnya.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada semua penerima sembako atas kesempatannya dan saya meminta doa agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari” Tambahnya.

Share This Article