Pelantikan DPP PPMI dan Rakernas, Komitmen Rawat Persatuan

Redaksi By Redaksi
2 Min Read

NASIONAL, suararakyat.id – Pelantikan Pengurus dan Rakernas Dewan Pengurus Pusat (DPP) Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) 2022-2025. digelar di Kabupaten Tanggerang, Banten, 9-11 November 2022.

Adapun Kegiatan Rakernas dan Pelantikan tersebut juga diselenggarakan Dialog Kepemudaan Nasional. Sabtu (10/12/2022)

Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI), Akhsin Al-Fata memastikan PPMI sebagai organisasi yang mendedikasikan diri dalam merawat kesatuan dan persatuan NKRI. Sebagai bentuk komitmen anak bangsa untuk terus merawat persatuan sebagaimana dicetuskan pada Sumpah Pemuda.

“Karena PPMI terlahir dari kegiatan Jambore Pemuda Indonesia dan Bakti Pemuda Antar Provinsi yang fungsinya untuk terus merekatkan hubungan lintas Daerah, lintas Provinsi, suku, adat dan Budaya”. Kata Akhsin Al-Fata, Senin (12/12/2022).

Ia menegaskan, Pelantikan dan Rakernas PPMI menghasilkan 12 bidang program kerja prioritas, ditargetkan dalam seratus hari kerja mendorong adanya Jambore Pemuda Indonesia dan Bakti Pemuda Antar Provinsi.

“Untuk mencegah disintegrasi bangsa ditargetkan dalam seratus hari kerja mendorong adanya kembali Jambore Pemuda Indonesia dan Bakti Pemuda Antar Provinsi. Rakernas PPMI telah menghasilkan program kerja prioritas yang meliputi 12 bidang, akan segera kami sosialisasikan” Tuturnya

Selain itu, Ketua Umum DPP PPMI Juga berharap dari Kegiatan Pelantikan dan Rakernas dapat membangkitkan semangat nasionalisme dan segera terbentuk formasi yang kuat ditubuh PPMI.

“dari terselenggaranya Pelantikan dan Rakernas PPMI segera terbentuk formasi yang kuat ditubuh PPMI untuk memperjuangkan Visi dan Misi PPMI”. Terangnya.

Share This Article