Humas Polres Sumenep Bentuk Tim Khusus Untuk Pengejaran Pelaku Pembuangan Bayi

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read

SUMENEP, Suararakyat.id – Kasi Humas Polres Sumenep sudah membentuk tim khusus guna melakukan pengejaran pelaku pembuangan bayi yang sempat heboh di Sumenep, Madura, Jawa Timur, beberapa hari yang lalu.

Humas Polres Sumenep akan terus menyelidiki kasus pembuangan sosok bayi yang berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di depan praktek bidan Bidan Puspiyawati, Dusun Tanjung Alang, Desa Padike, Kecamatan Talango.

Bayi laki-laki itu berat badannya 1,8 kg dan panjang 46 cm. Bayi itu ditemukan di dalam tas berwarna biru berisikan kain abu-abu dan gendongan bayi pada, Selasa (10/01/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Bayi tersebut kini berada dalam pengawasan dan perlindungan di RSUD Moh. Anwar Sumenep. Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Sumenep Achmad Zulkarnain menjelaskan, kondisi bayi tersebut dalam keadaan sehat.

“Kondisi bayi dalam keadaan sehat, saat ini masih dirawat di RSUD Moh. Anwar Sumenep,” kata Ahmad Zulkarnain. “Besok (17/1/2023) akan dijemput oleh Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur,” jelas Kadinsos.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk melakukan pengejaran kepada pelaku pembuang bayi itu. “Kami sudah membentuk tim khusus Polres Sumenep, doakan saja segera tertangkap,” ungkapnya. (Zr)

Share This Article