Konser Birukan Langit Indonesia, Slamet Ariyadi Dukung Gerakan Anak Muda

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

JAKARTA, Suararakyat.id – Artis K-Pop dan lokal tampil menyanyikan lagu-lagu kesukaan anak muda di Festival Konser Birukan Langit Indonesia, yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (26-08).

Pada acara festival anak muda tersebut mengundang artis ternama seperti, Fabio Asher, Andina Julie, Christie, Brisia Jodie, Maliq & D’ Essentials, Vierattale, Un1ty, Tiara Andini, Astro.

Tidak ketinggalan, artis papan atas, Pasha Ungu atau ketua umum BM PAN 2022-2026 itu, juga tampil memeriahkan festival yang bertajuk Birukan Langit Indonesia.

Zulkifli Hasan selaku Menteri Perdagangan Republik Indonesia ikut juga hadir memeriahkan dalam acara festival anak muda tersebut.

Zulkifli Hasan sangat mengapresiasi untuk para inisiator serta masyarakat yang terlibat pada konser Birukan Langit Indonesia ini. Menurutnya, agenda ini bukan hanya rangkaian konser dengan artis K-Pop dan lokal ternama, melainkan ada gerakan yang dibuat generasi millennial dan Gen Z dalam mempromosikan UMKM lokal yang ramah lingkungan.

“Bukan hanya slogan, selama konser saya lihat pesan ramah lingkungan itu benar-benar diterapkan. Seluruh panitia, booth yang ada, mayoritas menjual dan menggunakan produk ramah lingkungan dan anti plastik,” Terangnya.

Sementara, komentar juga datang dari Slamet Ariyadi selaku dewan muda pusat kebanggaan anak muda Madura.

Sekretaris BM PAN tersebut menyampaikan, Bahwa anak muda masa kini harus mampu memberi dampak positif terhadap lingkungan.

“Konser birukan langit Indonesia ini adalah gerakan anak muda dalam rangka mengajak seluruh anak muda menjaga lingkungan, mengurangi penggunaan sampah plastik dan membangun kesadaran bangga menggunakan produk lokal,” Terangnya.

Selain itu, Legislator asal madura ini juga mendukung gagasan dan aksi anak muda Indonesia. Melalui gerakan ini diharapkan para generasi muda bisa ikut ambil bagian dan terinsipirasi dalam gerakan ‘Birukan Langit Indonesia’. (Idrus/Red)

Share This Article