Lapor Kepolisi, Eks Teller KCP BNI Prenduan Sering Diintimidasi rekan Kerjanya

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read

SUMENEP, suararakyat.id – EA yang menjadi Korban pelecehan seksual yang dilakuka atasannya tidak hanya diberhentikan secara sepihak, EA juga sering di intimidasi oleh rekan kerjanya di KCP BNI Prenduan, Sumenep, Jawa Timur.

EA memberikan keterangan kepada sejumlah media, Jumat (13/01/2023) pagi. Menurutnya, perlakuan dan intimidasi juga datang dari teman kerjanya setelah EA melaporkan Pelecehan seksual yang dilakukan atasannya tersebut.

“Saat saya melaporkan pelecehan seksual yang dilakukan pimpinan. Kok efeknya malah saya yang keseringan diintimidasi,” katanya.

Bahkan sambung EA, semasa aktif menjadi Teller KCP BNI Prenduan, teman kerjanya juga sering memperlakukan tidak adil.

Parahnya, Rekan kerjanya menuding EA telah memfitnah Atasannya yakni MS. Padahal kata EA hanya untuk mencari keadilan hukum atas kejadian tersebut.

“Setelah saya melaporkan, dalam satu bulan itu yang beredar di kantor, malah saya dituding memfitnah, tudingan itu datang dengan segala macam cara, betul-betul menekan saya,” Kata EA

kasus pelecehan seksual yang dilakukan MS kini telah bergulir ke Unit PPA Polres Sumenep. Kasus ini sedang dalam tahap pengembangan pihak aparat penegak hukum.

Share This Article