Bangun Kolaborasi, BEM FP UTM Study Banding Bersama Mahasiswa UCB Malaysia

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read
Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Pertanian Imam Syafi'i memberikan cendera mata kepada Presiden mahasiswa UCB Sembayu Asril.

BANGKALAN, Suararakyat.idFakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura kedatangan tamu dari University College Bestari Malaysia (UCB). Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan study banding yang dikemas dalam agenda Dialogue Interactive with International Students, Selasa, (6/6/2023).

Acara tersebut bertempat di ruang Pertemuan Learning Business Center Universitas Trunojoyo Madura dan dihadiri oleh semua ketua organisasi mahasiswa Fakultas Pertanian. 

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Pertanian Imam Syafi’i menyambut baik kedatangan mahasiswa dari UCB Malaysia. Dia mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperluas relasi dan meningkatkan inovasi dalam program-program kemahasiswaan. 

“Selamat datang kepada seluruh mahasiswa UCB malaysia. kegiatan ini sebagai upaya menjalin relasi dan juga perbaikan mengenai kegiatan kemahasiswaan tingkat internasional,” tuturnya.

Dirinya juga berharap kegiatan study banding tersebut dapat menjadi gerakan awal BEM FP UTM untuk go international. Serta mendorong agar kegiatan terus berkelanjutan setiap tahun nya.

Foto bersama Ormawa Fakultas Pertanian dan Mahasiswa University College Bestari Malaysia.

Sementara itu, Presiden mahasiswa UCB Sembayu Asril,  menerangkan program studi yang ada di Universitas College Bestari dan produk-produk yang dihasilkan dari kegiatan mahasiswa yang ada di Universitas College Besari.

Tak hanya itu, Ia juga menjelaskan berbagai kegiatan kemahasiswaan yang ada di UCB dan berharap BEM Fakultas Pertanian dan seluruh Ormawa dapat berkunjung ke UCB Malaysia. 

Dalam kegiatan tersebut selain silaturahmi, terdapat kegiatan sosial dan kegiatan kewirausahaan yang dilaksanakan Ormawa UCB dan Ormawa Fakultas Pertanian. (Sol)

Share This Article