Anggota DPR RI Madura Suarakan Pesan Tegas untuk Masyarakat Dukung Palestina

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

MADURA, Suararakyat.id – Anggota DPR – RI Fraksi PAN Dapil Jatim XI Madura, Slamet Ariyadi telah menyuarakan pesan tegas kepada masyarakat Indonesia untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina dalam mencapai kemerdekaan dan perdamaian yang berkelanjutan.

Dalam sebuah video yang diunggah dalam akun tiktok, Slamet Ariyadi, menyampaikan pandangannya tentang pentingnya dukungan Indonesia kepada Palestina. Ia mengatakan bahwa bangsa Indonesia harus tegak lurus dan mendukung perjuangan Palestina yang telah berlangsung selama puluhan tahun. Ia menekankan bahwa solidaritas kita dengan rakyat Palestina adalah kewajiban moral.

“Kami mengharapkan doa seluruh masyarakat indonesia untuk seluruh masyarakat palestina semoga diberi kekuatan untuk menghadapi israel, Mereka telah lama berjuang untuk mendapatkan hak mereka yang sah, yaitu kemerdekaan dan perdamaian yang adil,” tegasnya. 

Selain itu, Legislator muda asal Madura tersebut, meminta kepada pemerintah untuk ikut serta menjunjung tinggi kemerdekaan Palestina.

”Kami meminta kepada pemerintah, untuk ikut serta mendukung dan menjunjung tinggi kemerdekaan Palestina, atas dasar perintah undang – undang dasar 1945 bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan,“ ungkapnya.

Video Anggota DPR RI tersebut mendapat respons positif dari sejumlah kalangan khususnya warga Madura dan sekitarnya. Video pendek tersebut diserbu komentar positif dari berbagai kalangan muda hingga masyarakat lainnya.

Seperti komentar dari akun tiktok dengan nama Athaya 123 “Mantap pak dewan bebaskan palestina semoga Israel segera dihancurkan….,” tulisnya.

Senada dengan itu, akun tiktok dengan username MazboyKc reall berkomentar “Saya siap di garda terdepan untuk mendukung palestina….,” tulisnya. (Red)

Share This Article